Pak Menko Perekonomian Apresiasi Kinerja Mustofa Widjaja dan Tim

1888
Pesona Indonesia
Istono (kiri) sedang memberi pengarahan pada pegawai eselon III BP Batam
Istono (kiri) sedang memberi pengarahan pada pegawai eselon III BP Batam

batampos.co.id – Menko Perekonomian, Darmin Nasution memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Mustofa Widjaja dan tim, atas karya mereka selama ini. Selanjutnya Darmin minta agar Mustofa tetap bersedia membantu memberikan masukan terkait pembangunan Batam ke depan.

Hal ini disampaikan Darmin saat bertatap muka dengan Mustoga Widjaja di kantornya, sesaat sebelum acara pelantikan pimpinan baru BP Batam (5/4).

Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Istono mendampingi Mustofa bertemu dengan Darmin.

Istono, menyitir pernyataan Darmin, menuturkan pergantian kepemimpinan jangan semata-mata dimaknai pemimpin lama tidak mampu atau lemah.

“Menko Perekonomian justru menghargai adanya peningkatan investasi di Batam di tengah kondisi ekonomi yang kurang baik dan ekonomi global yang lesu,” ujar Istono Kamis, (7/4).

Istono berbicara saat melakukan silaturahmi dengan jajaran eselon II BP Batam serta perwakilan karyawan di ruang rapat Kepala BP Batam.

Ia menambahkan, pergantian ini lebih dimaksudkan untuk peningkatan kinerja yang semakin baik lagi serta penyegaran organisasi.

Untuk itu dihimbau kepada seluruh karyawan BP Batam agar tidak gelisah atau resah dengan pergantian ini karena kegelisahan / keresahan tersebut rawan dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab sehingga  dapat mengganggu konsentrasi dan kinerja karyawan.

Semua pernyataan yang benar hanyalah yang dikeluarkan oleh DK, dan dalam hal ini dari Menko Perekonomian selaku ketua DK.

Pada akhir pengarahannya, Istono berpesan agar para karyawan meningkatkan profesionalisme bekerja dan mendukung sepenuhnya jajaran pimpinan baru untuk menyongsong Batam yang lebih maju karena pimpinan baru tersebut adalah para professional di bidangnya dan telah mempunyai pengalaman tinggi dan jaringan luas di dunia internasional.

Seperti diberitakan pegawai BP Batam sempat demo mempertanyakan proses pergantian yang terkesan terburu-buru.

Pimpinan era Mustofa harusnya diganti pada 2019 mendatang. (ptt)

Respon Anda?

komentar