Pecah Kaca Mobil, Pelaku Gasak Rp 3 Juta

1013
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Nuprino, pemilik mobil Daihatsu Terios warna hitam bernomor polisi BP 1124 LY menjadi sasaran pencurian oleh dua kawanan penjahat jalanan di depan pasar seken Aviari, Batuaji, sekira pukul 11.00 WIB. Rabu (6/4). Dari aksi tersebut, keduanya berhasil menggasak uang tunai Rp 3 juta dari pecahan Rp 5 ribu dan Rp 10 ribu.

Saat di lokasi, Nuprino menceritakan mobil tersebut ia parkir di depan pasar Aviari 30 menit sebelum kejadian, lalu kemudian dengan santai ia masuk dan mencari barang seken yang di pesan oleh temannya. “Dengar dari pengunjung ada pecah kaca mobil di luar sana, ketika saya lihat ternyata mobil itu milik saya,” katanya.

“Satu pelaku masuk dengan memanjat pintu mobil yang sudah dipecahnya, dan satunya lagi menunggu dari luar,” ujar penjual bakso yang sempat melihat aksi pelaku tersebut.

Ia mengatakan, ketika seseorang yang ada dilokasi tersebut berteriak maling, kedua pelaku pun langsung tancap gas dan kabur ke arah Seitemiang, Sekupang.

“Tadi memang saya lihat, tapi saya kira itu mobil mereka. Eh tak lama itu, ada ibu-ibu berteriak maling, alhasil malingnya pun kabur,” jelasnya. “Dua orang itu memakai motor Yamaha Scorpio warna hitam,” tambahnya.

Ia juga mengatakan warga lain yang melihat aksi kedua pelaku tersebut sempat mengejarnya, namun tidak membuahkan hasil, lantaran motor pelaku melaju dengan kencang. (cr19)

Respon Anda?

komentar