Kamis, 25 April 2024

Mom, Yuk Spa Bareng Putri Kecilnya di Tempat Ini

Berita Terkait

Q01A3530

batampos.co.id – Mau nyalon tapi ga mau meninggalkan putri cilik Anda? Tenang di tempat yang satu ini Anda bisa berbagi kegembiraan dengan si kecil ketika saat memanjakan diri. Kunjungi saja Labatu Baby, Kids, and Mom Spa di Ruko Kepri Mall No 38. Tepatnya di seberang halaman parkir motor bagian dalam Kepri Mall.

Di sini Anda bisa memilih Mom and Princess Package. Perawatan yang bisa Anda dapatkan adalah Indulgence massage, bust treatment, dan whitening milk bath. Sedangkan untuk si princess yakni indulgence massage, fruit scrub, dan whitening milk bath yang bisa didapatkan secara bersamaan.

Pada awal treatment Anda akan dipijat oleh seorang terapis yang profesional. Pijatan dimulai dari kaki hingga ke area-area yang membutuhkan perawatan khusus seperti bust massage atau pijat payudara. Sedangkan si kecil bisa juga digandengkan mendapat pijatan yang memanjakannya dan bisa dilanjutkan dengan fruit scrub untuk kulitnya yang lembut.

IMG_0331

“Dalam paket Mom and Princess, ibu dan buah hatinya mendapatkan satu kamar khusus, jadi mom ga bakal khawatir nyari-nyari anaknya,” ujar pemilik Labatu spa, Elly.

Paket ini juga bisa dilanjutkan dengan treatmen lainnya, misalnya ketika Anda ingin mendapatkan perawatan rambut, sebuah kursi salon berbentuk mobil-mobilan tersedia di samping Anda untuk menyenangkan hati si kecil ketika mendapatkan perawatan yang sama. Begitu juga ketika Anda ingin mendapatkan perawatan pedicure medicure, si kecil juga bisa ikut-ikutan ‘ngintil’ di samping Anda.

Harga paket ini Rp 469 ribu dengan durasi perawatan selama kurang lebih 2 jam. Waktu Anda dan si kecil menjadi lebih berkualitas daripada sekedar ‘nyalon’. Tapi, daripada Anda tak kebagian tempat, ada baiknya melakukan pemesanan terlebih dahulu. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi 0778 749 0225 atau Pin BB : 7426A8FF atau datang langsung ke Ruko Kepri Mall No. 38 Batam. Selamat mencoba.(fenny)

Update