Si Cantik Sonya (Anak Jenderal) Ternyata Seorang Model

1572
Pesona Indonesia
Sonya Ekarina. Foto: dok. sonya/fb
Sonya Ekarina. Foto: dok. sonya/fb

batampos.co.id – Si cantik Sonya Ekarina, siswi kelas XII Yayasan Methodist I Medan yang membentak-bentak Polwan dan mengaku anak Irjen Arman Depari, mantan Kapolda Kepri yang kini menjabat sebagai petinggi di Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (6/4/2016) lalu ternyata seorang model.

“Pagi, Sonya sekolah seperti pelajar umumnya. Kalau sore hari, dia mempunyai kegiatan modeling di salah satu agency di Medan ini,” ujar Binsar Sitorus, Kepala sekolah Methodist I di Jalan Hangtuah Medan, Kamis (7/4/2016).

Binsar mengungkapkan, di bidang modeling, Sonya punya banyak prestasi. “Dia anak yang berprestasi. Dia pernah menjadi juara modelling se-Medan tahun 2015,” ujarnya.

Seperti diberitakan, aksi pelajar di Kota Medan dengan menggelar konvoi pasca UN sempat membuat beberapa ruas jalan mengalami kemacetan.

Tindakan arogan para pelajar di Jalan Sudirman membuat personel kepolisian Polresta Medan turun ke jalan untuk menertibkannya.

Secara kebetulan, saat itu sebuah mobil Honda Brio hitam BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan

Ketika mereka turun dari mobil, para siswi tadi menunjukkan sikap tak senangnya. “Itu ada mobil merah di depan, kenapa cuma kami yang dihentikan,” protes mereka dengan nada lantang.

Atas kesalahan yang dilakukan, Polisi itu langsung menindak dengan mengeluarkan surat tilang. Namun, kembali para pelajar melawan petugas kepolisian agar mereka tidak ditilang.

Seorang siswi berambut panjang langsung emosi. “Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya deking (backing),” ucap Sonya dengan nada tinggi.

Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-nunjuk Polantas yang  menghentikannya. “Oke Bu ya, aku nggak main-main ya. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,” ucapnya.

Sementara itu, Ipda Perida tak banyak berkomentar. “Iya, iya,” katanya sambil meletakkan telunjuk di bibirnya.

Siswi itu memegang ponsel dan seakan-akan ingin menelepon. “Bapak ini dari mana ya,” katanya bertanya pada Polantas lainnya.

Namun aksinya ini akhirnya menuai caci maki di jejaring sosial. Efeknya, Sonya depresi dan juga berdampak pada ayahnya. Ayahnya Umar Depari Sembiring (60) jatuh sakit dan sempat dilarikan ke RS Mirtra Sejati Medan, namun nyawanya tak tertolong.

Sejumlah netizen pun besimpati dan meminta publik berhenti mem-bully si cantik ini. Sebab, apa yang ia lakukan hanya keisengan semata. (gus/jpgrup)

Baca Juga:
> Dihujat karena Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depresi, Ayahnya Meninggal
> Ini Kata Polwan yang Dibentak oleh Siswi Cantik yang Mengaku Putri Irjen Arman Depari.
> Ngaku Anak Mantan Kapolda Kepri, Siswi SMA Cantik Ini Bentak-Bentak Polisi

Respon Anda?

komentar