Si Cantik Sonya Memang Keluarga Irjen Arman Depari

2001
Pesona Indonesia
Irjen Arman Depari. Deputi Penindakan BNN. Foto: istimewa
Irjen Arman Depari. Deputi Penindakan BNN. Foto: istimewa

batampos.co.id – Si cantik Sonya yang Rabu (6/4/2016) lalu mengaku anak Irjen Arman Depari (Deputi Penindakan BNN) membentak-bentak polwan Ipda Perida karena aksi konvoi mereka dihentikan karena kab belakang Honda Brio yang digunakan dibiarkan terbuka, memang bukan anak kandung Arman Depari, tapi anak saudaranya.

“Dia bagian dari keluarga besar saya, dia anak sudara saya,” ujar Arman di Jakarta.

Mantan Kapolda Kepri itu pun meminta maaf.  “Atas peristiwa ini, saya mengambil sikap meminta maaf terutama kepada Polri bahwa apa yang telah dilakukan keluarga saya ini memang sungguh tidak terpuji,” kata Arman.

Selain itu, tak lupa Arman juga menyampaikan terima kasih kepada polwan Ipda Perida Panjaitan yang mengambil tindakan profesional terhadap Sonya dan kawan-kawannya.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya kepada petugas polisi yang kemarin bertugas dan berhubungan langsung dengan yang bersangkutan,” ujarnya.

“Tindakan mereka cukup profesional dan sangat mengayomi. Oleh karena itu, saya dari keluarga menyampaikan permohonan maaf saya,” tutup Arman.

Arman juga ikut berduka karena ternyata sehari setelah kejadian itu, ayah Sonya, yang juga saudaranya menghembuskan nafas terakhir.

Sonya sendiri hingga saat ini masih menutup diri. Ia depresi karena menuai caci dan makian dari berbagai kalangan, khususnya di jejaring sosial.

Namun, tak sedikit juga netizen yang meminta agar semua kalangan menghentikan caci maki terhadap Sonya. Apalagi Sonya kini mengalami depresi dan kehilangan orangtua tercintanya yang bisa jadi kaget akibat ulahnya. (gus/jpg)

Respon Anda?

komentar