Habis UN, Sepasang Pelajar SMA Kepergok Mesum di Kos-kosan

2266
Pesona Indonesia
(foto: pojokpitu)
(foto: pojokpitu)

batampos.co.id – Tim gabungan dari Polres Probolinggo Kota, Satpol PP, Kodim 0820 menggelar razia di kota tersebut, Jumat (8/4) kemarin.

Razia sengaja difokuskan di sejumlah rumah kos yang belakangan ini makin merebak di Kota Mangga di Jawa Timur tersebut. Semua perabot dalam kamar kos tak luput dari pemeriksaan petugas, bahkan penghuni yang dicurigai harus melakukan tes urine.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil menjaring dua pasangan mesum di sebuah rumah kos di daerah Merpati, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan. Ironisnya, dua pasang yang terjaring masih di bawah umur.

Bahkan masih duduk di bangku SMA, di Kota Probolinggo. Sedangkan, dua pasangan perempuan, berusia 19 tahun dan 16 tahun, keduanya putus sekolah, asal Pasuruan.

Lebih miris lagi, salah satu anak laki-laki yang terjaring dari razia itu baru usai menjalani ujian nasional, dan bersantai ria di kamar kos dengan pacarnya. Saat diperiksa Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Probolinggo, mereka berdalih di dalam kamar hanya sebatas melepas rindu.

“Kami akan panggil guru dan orang tua masing-masing,” ujar Kabag Ops Polres Probolinggo Kota, Kompol Heri Susanto.
(pul/flo/jpnn/sam)

Respon Anda?

komentar