Irma Bule Dipatok Ular, Dunia Membicarakannya

1888
Pesona Indonesia

irma2

batampos.co.id – Sejumlah media asing ikut memberitakan kematian Irma Bule pedangdut yan terkeal di kawasan Karawang Jawa Barat. Ia tewas disebabkan gigitan ular saat manggung.

Nahasnya, kejadian itu dialami saat pedangdut itu tampil di atas panggung. Beberapa media internasional yang memberitakan di antaranya adalah Mirror, Huffingtonpost, The Australian, hingga Dailymail.

“Penyanyi asal Indonesia tetap tampil selama 45 menit setelah digigit kobra di atas panggung, sebelum akhirnya pingsan dan meninggal,” tulis Dailymail sebagai judul berita.

“Tragis, penyanyi digigit ular kobra saat tampil dan tetap menyanyi selama 45 menit sebelum akhirnya pingsan dan meninggal dunia,” judul Mirror.

Kejadian yang menyebabkan Irma Bule tewas bermula saat tampil menjadi bintang tamu dengan kelompok orkes dangdut lain, Minggu (3/4) malam. Seperti biasa dia tampil memukau menyanyi sekaligus atraksi ular.

Namun, ketika pertengahan lagu kedua, tanpa sengaja dia menginjak ekor ular kobra yang dibawanya. Ular itu langsung mematok.

irma3Awalnya, Irma tetap melanjutkan penampilannya hingga selesai lagu kedua. Turun dari panggung, teman dan pawang pemilik ular yang disewa Irma menanyakan keadaannya. Tapi karena belum merasakan apa-apa Irma menolak diobati.

irma1Hingga satu jam setelah dipatok ular, barulah Irma Bule merasakan mual-mual hingga sekarat. Biduan asal Karawang itu kemudian dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB.

Dua jam setelah dirawat di rumah sakit, ternyata nyawanya tak tertolong. Irma Bule pun menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Karawang. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar