Oknum DPRD Natuna, Pelaku Tindak Asusila Belum Tersangka

1854
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Foto: Pixabay
Ilustrasi korban tindak asusila oknum DPRD Natuna. Foto: Pixabay

batampos.co.id – Polda Kepri menggiatkan penyelidikan kasus dugaan tindak asusila yang dilakukan oleh oknum DPRD Natuna, AH terhadap siswa SMA. Menurut Direktur Ditreskrimum Polda Kepri Kombes Pol, Adi Karya Tobing status oknum DPRD tersebut masih sebatas saksi, belum tersangka. Tapi dalam beberapa hari ke depan tak menutup kemungkinan, bisa naik menjadi tersangka.

“Belum, tersangka,” katanya saat ditemui Batam Pos (grup batampos.co.id), kemarin.

Ia menjelaskan status oknum anggota DPRD ini bisa naik sewaktu-waktu. Sebab saat ini pihaknya sedang mengajukan surat penahanan dan juga pemeriksaan terhadap oknum tersebut. “Tunggu surat dari gubernur. Setelah itu baru kita bisa tahu, apakah statusnya tersangka nantinya atau tidak,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Selain itu, polisi juga terus mengejar beberapa barang bukti yang ada. “Masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Namun dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap para saksi dan barang bukti yang ada, kuat dugaan, oknum DPRD ini tersangka kasus asusila ini. Dugaan ini sebab polisi mendapatkan keterangan dari korban dan juga ada barang bukti CCTV.

Kasus ini kata Adi, sedang ditangani oleh subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Kepri. “Lagi disidik di bawa (subdit IV),” pungkasnya. (ska/bpos)

Respon Anda?

komentar