Peredaran Narkoba hingga ke Pesisir Pulau

516
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Sumber: siaganarkoba.com
Ilustrasi. Sumber: siaganarkoba.com

batampos.co.id – Tak mau kecolongan terhadap peredaran narkoba yang telah merambah masuk ke masyarakat di pulau-pulau, Kapolsek Senayang mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari Ketua RT, Kepala Desa (Kades), Lurah, hingga Camat untuk memerangi narkoba dengan cara memberikan pengetahuan terkait dampak penyalahgunaan narkoba dan jeratan hukum terhadap masyarakat.

”Saat ini jalur peredaran narkoba pada taraf sangat mengkhawatirkan dan telah masuk ke pesisir pulau,” ujar Kapolsek Senayang AKP Yuhendri, Jumat (8/4).

Yuhendri menambahkan, kegiatan ini ditujukan untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba untuk menciptakan generasi yang lebih baik.

Menurutnya, pencegahan lebih baik dari pada memberantas narkoba yang telah merebak di tengah-tengah masyarakat.
Dalam kampanye antinarkoba tersebut, Yuhendri menekankan terhadap dampak buruk yang ditimbulkan terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Narkoba dapat merusak generasi penerus dengan merosotnya pola pikir dan kepribadian yang tidak baik.
”Penanaman pengetahuan terhadap dampak negatif narkoba harus ditanamkan kepada masyarakat agar bersama-sama memerangi narkoba,” kata Yuhendri.

Sementara itu, masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut dengan ramai-ramai mengikuti, mendengarkan, dan merespon terhadap pesan yang disampaikan kepolisian.

”Kami juga sangat khawatir dengan anak kami karena kondisi pergaulan saat ini,” ujar Udin, salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Belum lama ini Polres Lingga berhasil mengamankan bandar besar narkoba dari Pulau Pancur berinisial AM yang memesan langsung ke bandar narkoba yang berada di Malaysia.(wsa/bpos)

Respon Anda?

komentar