Manny Pacquiao Menang atas Timothy Bradley

1273
Pesona Indonesia
Pacquiao vs Bradley. Foto: istimewa
Pacquiao vs Bradley. Foto: istimewa

batampos.co.id – Petinju Filipina, Manny Pacquiao, keluar sebagai pemenang atas Timothy Bradley Jr. di MGM Grand Garden, Las Vegas, Sabtu (9/4/2016) malam waktu setempat atau Minggu (10/4/2016) siang WIB.

Meski gagal membuat Bradley KO, namun Pacquiao tetap tampil luar biasa dan memuaskan penonton. Ia layak menang angka mutlak dalam duel kali ketiga dengan Bradley ini.

Selama duel berlangsung, paling tidak, Pacquiao dua kali membuat Bradly terjatuh ke kanvas. Tiga juri sama-sama memberikan angka 116-110.

Di awal ronde, Pertarungan yang disiarkan langsung TV One itu, belum terlihat ada jual beli pukulan. Bradley maupun PacMan, sapaan akrab Pacquiao sama-sama  terlihat hati-hati.

PacMan baru panas saat ronde kedua dan seterusnya. Ia sempat mendaratkan pukulan jab ke wajah Bradley.

Namun yang paling menarik saat jual beli pukulan di ronde kelima. Hasilnya, pukulan telak PacMan ke mulut Bradley membuat Bradley menahan sakit. Darah segar mengucur dari mulutnya.

PacMan terus melancarkan pukulan ke Bradley yang membuat Bradley kepayahan. Hasilnya, pada ronde ketujuh, hook kanan PacMan mendarat di rahang Bradley. Terlihat kaki Bradley goyah.

Melihat hal itu, wasit pun menghitung, namun di hitungan ketuh, Bradley mampu melanjutkan pertarungan.

Bradley baru tampil agresif di ronde kesembilan. Ia sempat mendaratkan hook kiri, namun langsung dibalas PacMan dengan hook kiri juga. Kali ini Bradley terguling di kanvas.

Tapi Bradley masih mampu melanjutkan pertarungan.

Hingga akhir ronde, tak tercipta pukulan telak dari kedua petinju. Pertarungan berakhir dengan kemenangan angka mutlak untuk PacMan. Selamat! (nur)

Respon Anda?

komentar