TVOne Tayangkan Langsung Manny Pacquiao Vs Bradley

1122
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Ini mungkin benar-benar pertandingan terakhir Manny Pacquiao.  Sabtu waktu Amerika, atau Minggu, 10 April 2016, pagi ini, ia naik ring melawan musuh babuyutannya Timothy Ray ‘Tim” Bradley.

Di Indonesia pertandingan bersersejarah ini bisa disaksiksan langsung di TVONE.

Lawan yang akan dihadapi oleh petinju asal Filipina ini juga sangat spesial. Bradley yang juga dikenal sebagai salah satu musuh bebuyutan Pacquiao.

Tak heran jika petinju berjuluk Pacman ini disebut mengenal sang lawan luar dalam, maklum saja sudah dua kali Ia dan Bradley berjibaku di atas ring tinju.

Pacquiao terakhir kali tampil melawan Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, pada Mei tahun lalu. Ia, yang mengklaim bahunya sakit, dikalahkan dengan angka oleh Mayweather. Ia tak terkalahkan dalam 49 kali pertarungan sampai kemudian pensiun.

Petinju Filipina berjulukan Pac-Man itu pernah kalah angka kala melawan Bradley di Las Vegas pada 2012. Pada tarung ulang di tempat yang sama 2014, Pacquiao membalas kekalahannya dengan menang angka mutlak.

Sejak pertama kali tampil di ring tinju bayaran pada 1995, Pacquiao telah membukukan 57 kemenangan (38 kali dengan knock out atau KO), enam kali kalah, dan dua kali imbang. Adapun Bradley, 36, mencatat 33 kemenangan (13 KO), satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Pertarungan 12 ronde nanti memperebutkan sabuk juara dunia kelas Welter World Boxing Organization (WBO) atau Organisasi Tinju Dunia yang lowong.

Pertarungan ini diyakini sebagai pertarungan terakhir Pacquiao sebelum ia mengikuti pemilihan umum di Filipina untuk meraih satu kursi di Senat Filipina pada Mei mendatang.(asp)

Respon Anda?

komentar