Musda Golkar Bisa Digelar Jelang Munas

1143
Pesona Indonesia
Bendera Golkar. Foto: Dok.JPNN
Bendera Golkar. Foto: Dok.JPNN

batampos.co.id – Guna mengantisipasi tidak adanya hak suara dari DPD Golkar Provinsi Bengkulu pada Munas Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar Mei mendatang, maka proses Musyawarah Daerah (Musda) berpeluang digelar menjelang Munas.

Pasalnya Surat Keputusan (SK) penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu sudah diteken Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie (ARB). Pengurus DPP yang ditunjuk Darul Siska dan Plt Sekretaris Budi Darmawansyah.

Dikatakan Darul, bahwa dirinya akan melakukan upaya mengumpulkan seluruh pengurusn Golkar baik di DPD tingkat I dan II di Bengkulu. Kemudian untuk menampung aspirasi baik itu untuk menghadapi Munas ataupun memproses terpilihnya kepengurusan DPD tingkat I Provinsi Bengkulu yang definitif.

‘’Dalam waktu dekat ini saya akan kumpulkan dan koordinasi dengan seluruh pengurus Golkar di Bengkulu. Terutama mengenai persiapan Munas. Lalu tupoksinya sebagai Plt tidak lain menjalankan roda organisasi serta terpilihnya kepengurusan yang definitif nantinya,’’ ujar Darul kepada RB (Jawa Pos Group), kemarin.

Menurut Darul, untuk yang menduduki jabatan Ketua DPD nantinya itu diharapkan memang ada pengisian yang baru. Artinya tidak ada yang merangkap jabatan baik ditingkat DPP ataupun DPD. Diharapkan muncul regenerasi yang memang dibutuhkan untuk memajukan Golkar ke depan lebih baik lagi. Terutama menghadapi pemilu 2019 mendatang.

‘’Saya juga berharap seluruh kader Golkar tetap solid. Baik itu dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang dan pilkada 2017 dan 2018. Saya juga akan membicarakan berkaitan proses penjaringan Cabup untuk di Benteng. Terutama berkoordinasi dengan Ketua DPD Golkar Benteng sendiri,’’ terangnya.(JPG)

Respon Anda?

komentar