Aniaya dan Tuduh Istri Selingkuh, Robby Dicokok Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Suasana Jalan Raya R Suprapto, Batuaji tepatnya di simpang taman makam Pahlawan (TMP) Bulang Gebang mendadak macet, Sabtu (9/4) malam sekira pukul 22.00 WIB. Pasalnya seorang pria yang mengenakan seragam sekuriti terlihat tengah memukul dan menyeret seorang wanita berbadan gempal persis di pinggir jalan.

Pria tersebut adalah Robby warga Tembesi Kibing RT09/RW01, Batuaji yang tengah menganiaya Evi seorang Sales Promotion Girl di salah satu pusat perbelanjaan di Batuaji yang tak lain ada isterinya sendiri. “Sudah tak usah kalian tengok ini masalah keluarga, selingkuh istriku ini,” teriak Robby dengan aroma minuman keras keluar dari mulutnya.

Namun upaya Robby ini tak menyurutkan niat pengendara yang semakin lama semakin banyak melihat aksi brutalnya itu. Sebagian warga pun tak tinggal diam, Robby dilerai agar tak memukul sang istri lagi. “Pak kami bawa bapak ke kantor polisi, bapak mabuk ini, kami tak bisa tinggal diam, sekali pun ini masalah keluarga,” ancam seorang warga yang berusaha melerai Robby yang terus memukul Eva.

Selang tak berapa lama dikerumuni warga, Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Pandjaitan mendatangi lokasi tersebut. Chrisman sendiri yang turun tangan membawa Robby dan Eva ke kantornya.

Di Polsek Sagulung, Eva yang sudah dalam kondisi babak belur dengan bibir yang bengkak langsung membuat laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sehingga Robby langsung ditahan dan diperiksa sebagai terlapor KDRT. “Ini KDRT, Isterinya buat laporan,” kata Chrisman.

Kepada polisi Eva mengaku, Robby memang sosok suami yang kerap ringan tangan. “Suka mabuk-mabukan pak dia. Kalau sudah mabuk begini kelakukannya,” kata Eva yang ditemani seorang pria dan wanita paruh baya yang tak lain adalah orangtuanya.

Sebelum penganiayan itu, Robby diakui Eva memang sudah mengikutinya dari daerah Simpang Basecamp. “Saya baru pulang jemput anak yang saya titipkan di rumah orangtua saya,” kata Eva.

Ditengah jalan, Robby yang merupakan sekuriti di kawasan Industri Galangan Kapal itu, berupaya menghentikan laju sepeda motor Eva, namun karena takut Eva tak berhenti hingga tiba di lokasi Eva dianiaya.

“Entah apa alasan dia tuduh saya selingkuh. Padahal saya boncengan dengan anak saya, saya dipaksa suruh berhenti. Jatuh kami dua tadi,” kata Eva.

Meskipun jatuh dari sepeda motor, Robby tetap beringas menyerang Eva dengan pukulan dan tendangan. “Kasihan ibu itu, diseret, dipukul dan ditendang. Untung saya dan pengendara lain datang lerai,” kata Jones salah seorang warga di lokasi kejadian. (eja)

Respon Anda?

komentar