Hari Ini, Pimpinan Baru BP Batam Mulai Berkantor di Batam

1335
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Tujuh pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang baru di bawah pimpinan Hatanto Reksodipoetro, hari ini Senin (11/4) mulai berkantor di Batam. Hatanto Cs akan langsung bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing pimpinan.

”Ia besok (hari ini,red) kita sudah langsung bekerja dan berkantor di Batam. Mungkin besok (hari ini) kita akan langsung menggelar jumpa pers,” kata Deputi IV BP Batam yang baru, Purba Robert Sianipar, Minggu (10/4).

Robert mengatakan pada hari pertama, pimpinan akan berkenalan dengan para pegawai BP Batam. Termasuk akan langsung berkoordinasi dengan semua direktorat terkait tupoksi (tugas pokok dan fungsi) dari masing-masing direktorat.

”Sebenarnya kita sudah bekerja sejak dilantik. Kita menggelar rapat-rapat di Jakarta. Seminggu ini kita sudah berkantor di perwakilan di Jakarta,” sebutnya.

Robert mengharapkan dukungan dari semua pihak agar Batam lebih baik lagi, termasuk dukungan dari semua pegawai dengan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Semua harus saling bantu. Kita juga bekerja tujuannya untuk kemajuan Batam. Kita harus saling mendukung dengan bekerja secara profesional,” harapnya.

Sementara itu, untuk serah terima jabatan (sertijab) dari pimpinan BP Batam yang lama kepada pimpinan yang baru akan digelar Rabu (13/4). Kepala BP Batam sebelumnya, Mustofa Widjaja sudah menyatakan kesiapannya.

”Sertijabnya hari Rabu nanti. Pak Mustofa sudah menyampaikan dan mengkorfimasi kehadirannya,” jelasnya.

Terpisah, Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Purnomo Andiantono menyampaikan bahwa pimpinan BP Batam yang baru sudah mengkonfirmasi akan berkantor di Batam, hari ini. Ia mengaku selama ini pegawai BP Batam tidak pernah menentang kehadiran pimpinan BP Batam yang baru. (ian)

Respon Anda?

komentar