Kapolsek Berprestasi Ini Hanya 7,5 Bulan Jabat Kapolsek Tanjungpinang Timur

1385
Pesona Indonesia
AKP Wahyu Norman Hidayat. foto:yusnadi
AKP Wahyu Norman Hidayat. foto:yusnadi

batampos.co.id – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjungpinang berganti. Jabatan yang sebelumnya diamanahkan kepada AKP Wahyu Norman Hidayat, beralih kepada AKP Effendri Ali. Pergantian ini dilakukan dalam acara Sertijab yang akan digelar di Mapolres Tanjungpinag, Senin (11/4), dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, Kristian Siagian.

Dalam acara malam pisah sambut, yang digelar dihalaman Mapolsek Tanjungpinang Timur, Sabtu (9/4) malam, AKP Wahyu Norman mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Tanjungpinang Timur.

”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh mitra polsek Tanjungpinang Timur. Kepada anggota saya yang sudah jatuh bangun dalam menjaga kamtibmas serta berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal. Hampir tidak ada ‘PR’ bagi saya,” ujar Norman.

Norman menjabat Kapolsek Tanjungpinang timur selama 7,5 bulan. Wilayah Polsek yang melakukan pengungkapan kasus terbanyak dibanding Polsek-polsek lainnya. Prestasi itu pula yang mengantarkan Norman menjadi Kapolsek KKP Sekupang di Batam.

”Saya berterimakasih atas kerjasama masyarakat, media, dan anggota saya yang tercinta. Berkat kerjasama itu, selama kurang lebih 7 bulan akhirnya banyak kasus yang terungkap itu semua tidak serta merta kerja saya sendiri, namun berkat kerjasama kita semua, saya berharap kepada Kapolsek yang baru dapat melanjutkan program-program yang masih belum diselesaikan, kepadanya saya ucapkan terimakasih,” kata Norman.

Dalam malam silaturahmi menjelang Sertijab Kapolsek Tanjungpinang Timur itu, tampak hadir berbagai tokoh diantaranya anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjungpinang Timur, Rahma, Camat Tanjungpinang Timur, para Lurah, Tokoh masyarakat, para pewarta dari berbagai macam media dan kerabat keluarga Polsek Tanjungpinang Timur.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar