Lima Pejabat Utama Polres Lingga Berganti

1198
Pesona Indonesia
Sertijab lima pejabat utama di Polres Lingga. foto;wijaya satria/batampos
Sertijab lima pejabat utama di Polres Lingga. foto;wijaya satria/batampos

batampos.co.id – Lima pejabat utama di jajaran Polres Lingga berganti dengan pejabat yang baru setelah mengikuti prosesi serah terima jabatan (sertijab) di ruang Rupatam Polres Lingga, Sabtu (9/4) sekitar pukul 11.00 WIB. Pada kesempatan itu, Kapolres Lingga AKBP Surisman langsung memimpin kegiatan sertijab tersebut.

Pejabat utama yang berganti yakni, Kompol Arifin Sihombing yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lingga digantikan oleh Kompol Ihsan B Syahroni, Kompol Hotlan Butar Butar yang menduduki jabatan Kabag Operasional kini digantikan AKP Muharom dan Kompol Fery Edulf Fandria Noor menjabat Kabag Sumda digantikan AKP Rusdwiyantoro.

Selain itu, kursi empuk Kasat Lantas yang sebelumnya diduduki AKP Mukhlis Najar digantikan oleh AKP Tasriadi, sedangkan jabatan Polsek Singkep Barat yang sebelumnya diemban AKP Rusdwiyantoro digantikan Ipda Supama yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Lingga.

Pada kegiatan sertijab tersebut dihadiri sejumlah pengurus Bhayangkari Polres Lingga dan seluruh pejabat di lingkungan Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Surisman yang memimpin prosesi sertijab tersebut memberikan tanda jabatan dan menyaksikan penandatanganan surat perpindahan lima pejabat tersebut.

Surisman juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru agar cepat berinteraksi dengan jabatan yang baru, mengingat tugas dan program prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan masih banyak. Dia juga mengucapkan terimaksih kepada pejabat yang lama karena telah mengemban tugas dengan baik.

“Banyak tugas prioritas Kapolri yang harus segera dilaksanakan. Ada Operasi Bersinar dan sebagainya,” ujar Surisman.

Setelah selesai mengikuti prosisi sertijab, seluruh pejabat di jajaran Polres Lingga turut mengikuti acara selanjutnya, pisah sambut yang juga digelar di ruang Rupatama Polres Lingga. Acara tersebut diisi dengan ramah tamah dan makan bersama. (wsa/bpos)

Respon Anda?

komentar