Modus Baru PSK Jajakan Diri Lewat Medsos

902
Pesona Indonesia
(ilustrasi: jawapos)
(ilustrasi: jawapos)

batampos.co.id – Seiring perkembangan zaman, praktek prostitusi kini punya beberapa modus baru yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Seperti yang baru-baru ini ngetren di Pontianak. Kemajuan teknologi rupanya dimanfaatkan para pekerja seks komersial (PSK) untuk menjajakan diri. Kini mereka bisa menggaet pelanggan tanpa perlu mangkal.

Salah satunya ialah menggunakan aplikasi BeeTalk. Untuk menarik pria hidung belang, para PSK itu berani memajang foto hot. Setelah itu, pelanggan yang tertarik bisa langsung berkomunikasi.

Berdasarkan penelusuran Rakyat Kalbar beberapa waktu lalu, harga para PSK itu juga bervariasi. Mulai Rp 400 ribu hingga Rp 800 ribu untuk sekali kencan. Namun, ada juga yang berani mematok harga Rp 1,5 juta untuk sekali hohohihi.

Salah satu PSK yang bertarif mahal ialah Yi. Pelanggan yang ingin hohohihi dengan Yi harus merogoh kocek sebesar Rp 1,5 juta. Harga itu belum termasuk tarif kamar yang akan digunakan untuk adu syahwat.

Para calon pelanggan harus membayar kamar yang akan dijadikan arena perang desah. Itupun tak semua PSK akan setuju dengan hotel yang dipilih pelanggan. Sebab, mereka juga selektif menentukan kualitas hotel.
(jpnn/sam)

Respon Anda?

komentar