AC Milan Resmi Pecat Sinisa Mihajlovic

1650
Pesona Indonesia
Sinisa Mihajlovic. (foto: fourfourtwo)
Sinisa Mihajlovic. (foto: fourfourtwo)

batampos.co.id – Klub raksasa Italia, AC Milan, akhirnya memutuskan untuk memecat manajer mereka, Sinisa Mihajlovic, Selasa (12/4). Mihajlovic dianggap gagal mengangkat prestasi klub berjuluk Rossoneri tersebut di Serie A.

“AC Milan baru saja menghentikan Sinisa Mihajlovic dari tugasnya sebagai pelatih,” demikian pengumunan di laman resmi Milan, Selasa (12/4).

Mihajlovic ditunjuk sebagai pelatih Milan dengan harapan bisa mengembalikan kejayaan raksasa Italia itu. Namun, hingga menjelang musim 2015/2016 berakhir, Milan masih menghuni posisi 6 dengan raihan 49 poin dari 32 laga dan terancam kembali tidak berkompetisi di Eropa musim depan.

Padahal, pada bursa transfer musim panas lalu, Mihajlovic diberikan dana hingga 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun untuk belanja pemain. Maka tak heran mantan pelatih Fiorentina itu didepak dari jabatannya.

Sepeninggal Mihajlovic, manajemen Rossonerri telah menunjuk pelatih Milan Primavera, Cristian Brocchi, untuk mengisi kekosongan hingga mereka menunjuk manajer baru.
(pst/sam)

Respon Anda?

komentar