Begini Cara Lionel Messi Menghabiskan Uangnya

664
Pesona Indonesia
Lionel Messi. (Foto: Getty)
Lionel Messi. (Foto: Getty)

batampos.co.id – Dengan gelar pesepakbola tersukses yang disandangnya, penghasilan Lionel Messi otomatis melimpah ruah. Hmm… Kira-kira apa saja ya yang dilakukannya dalam menggunakan uangnya tersebut?

Rupanya pesepakbola berjuluk ‘La Pulga’ tersebut punya cara tersendiri untuk menghabiskan uang hasil jerih payahnya itu.┬áDalam laporan yang diturunkan Read Sport.co, ada empat cara Lionel Messi untuk habiskan kekayaannya.

Pertama, dengan mendirikan sebuah yayasan bernama Leo Messi Foundation pada tahun 2007 lalu. Yayasan ini didirikan khusus untuk memperhatikan nasib anak-anak. Anak-anak yang kurang beruntung tersebut diberikan akses pendidikan dan kesehatan.

Selain yayasan, Messi juga pernah menyumbangkan kekayaannya ke rumah sakit di Rosario, Argentina.

Yang kedua, Messi membeli mobil-mobil mewah diantaranya Maserati Granturismo, Ferrari F430 Spider, dan Audi R8 Spyder.

Selanjutnya, cara ketiga yakni liburan. Messi pernah membawa keluarganya berlibur ke Ibiza dan Dubai. Messi sering menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya untuk berlibur.

Dan cara Messi yang terakhir menghabiskan uangnya dengan mendirikan sebuah rumah menyerupai stadion sepakbola.

Meski mendirikan rumah mewah tersebut, Messi juga tidak melupakan rumah lamanya di tanah kelahirannya Argentina. Ia selalu menyisihkan uangnya untuk merawat rumah tersebut.
(ray/jpnn/sam)

Respon Anda?

komentar