Pemkab Siapkan Bonus Spesial bagi Qari Terbaik di MTQ Bintan

637
Pesona Indonesia
Wabup Bintan memimpin rapat ketiga persiapan MTQ Bintan 2016 di Kantor Bupati, Senin (11/6).  foto:ist
Wabup Bintan memimpin rapat ketiga persiapan MTQ Bintan 2016 di Kantor Bupati, Senin (11/6). foto:ist

batampos.co.id – Berbahagialah qari-qariah yang berlaga di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Bintan 2016, 24-29 April mendatang. Pasalnya, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengungkapkan, ada bonus spesial bagi mereka yang jadi terbaik di setiap kategorinya. Saking spesialnya bonus MTQ Bintan yang telah disediakan, Dalmasri enggan membocorkannya saat ini.

“Nanti biar Pak Bupati saja yang beritahu bonus spesialnya itu apa,” kata Dalmasri, kemarin.

Bonus spesial yang telah disiapkan ini, kata Dalmasri, merupakan sebuah stimulus agar setiap qari-qariah delegasi dari 10 kecamatan yang ada di Bintan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam membacakan ayat-ayat suci Alquran. Selain menerima bonus spesial, qari-qariah terbaik di tingkat kabupaten ini juga akan mewakili Bintan di tingkat provinsi. “Karena itu saya minta berikan dan tampilkan yang terbaik,” kata Dalmasri.

Sementara persiapan pelaksanaan MTQ 2016 yang bakal dipusatkan di kawasan Kijang, Bintan Timur sudah mendekati 100 persen. Senin (11/4) kemarin kembali digelar rapat persiapan teknis penyelenggaraan di Kantor Bupati Bintan.

Sementara itu, Camat Bintan Timur, Hasan mengaku pihaknya siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang bakal digelar di wilayah kerjanya di Bintan Timur.

“Kami sudah mengakomodir semua yang dibutuhkan, kami juga sudah rapatkan bersama pihak-pihak kelurahan yang ada di Bintan Timur,” kata Hasan.

Ia berharap, kepada seluruh warga Bintan bisa bersama-sama ikut mendukung untuk mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten diwilayah Bintan Timur. (muf/bpos)

Respon Anda?

komentar