PPI Lingga Wujudkan Revolusi Mental

1196
Pesona Indonesia
Plt Ketua PPi Lingga Suhardi. wakil ketua I PPI Provinsi Kepri Yulehendri. Wakil ketua I PPI Lingga Marlinda dan anggota PPI .Zainudin dan Handrisal. foto: hasbi/batampos
Plt Ketua PPI Lingga Suhardi. Wakil Ketua I PPI Provinsi Kepri Yulehendri. Wakil Ketua I PPI Lingga Marlinda dan anggota PPI Zainudin dan Handrisal. foto: hasbi/batampos

batampos.co.id – Plt Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lingga, Suhardi, mengajak seluruh purna di Kabupaten Lingga untuk bersatu dan menjalin silaturahmi yang baik. Kepengurusan yang telah berjalan sejak beberapa tahun terakhir, dikatakannya harus lebih mandiri dan memberikan sumbangsih yang jelas dalam bermasyarakat.

Hal tersebut disampaikannya dalam kunjungan kerja pengurus PPI Provinsi Kepri ke Kabupaten Lingga beberapa waktu lalu. Hadir dalam kegiatan tersebut yang berlangsung di aula Hotel Lingga Pesona, Wakil Ketua I, Yulihendri mewakili Cakrawala SH, Ketua PPI Provinsi Kepri. Dikatakan Suhardi, PPI Lingga adalah kelembagaan putra dan putri yang tidak hanya aktif saat peringatan Hari Kemerdekaan. Namun juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kita sangat berterima kasih atas kunjungan pengurus PPI provinsi. Silaturahmi ini, menjalin rasa kebersamaan dan menuntut PPI Lingga untuk lebih mandiri,” ungkap Suhardi didampingi Wakil Ketua I, Marlinda Tamin, Senin (11/4).

Kedepan, program-program dikatakannya harus tertata dan terstruktur lagi dengan baik. Hal ini, kata Suhardi perlu kerjasama dan saran dan pikiran dari seluruh anggota PPI Kabupaten Lingga. “Kita perlu bekerjasama. Menyumbangkan saran dan pikiran. Sejalan dengan tujuan organisasi dan mendukung program pemerintah mewujudkan revolusi mental untuk putra-putri agar berperan aktif memberikan peran nyata kepada masyarakat,” tambahnya.

Selama ini, kata Suhardi, sejumlah program sosial juga telah PPI Lingga jalankan. Adanya kunjungan PPI Provinsi Kepri semakin mendorong dan memberikan motivasi kepengurusan PPI kabupaten yang selama ini terus bergerak meski dengan dana swada dari para purna di Kabupaten Lingga. “Selama ini kita swadaya. Kita juga harapkan kedepan ada perhatian dari pemda kabupaten dan Bupati Lingga juga Disdikpora. Sebab, PPI kita juga sudah tercatat secara resmi di pusat,” katanya.

Suhardi juga menghimbau dan mengajak para purna di Lingga yang saat ini belum tergabung, dapat ikut bersama-sama membesarkan PPI Lingga. Memberikan peran dan manfaat bagi masyarakat Lingga secara luas. (mhb/bpos)

Respon Anda?

komentar