Sophia Latjuba: Susu Sapi Berbahaya!

1185
Pesona Indonesia
Sophia Latjuba. (foto: instagram)
Sophia Latjuba. (foto: instagram)

batampos.co.id – Artis cantik Sophia Latjuba baru-baru ini bicara tentang bahaya meminum susu. Susu yang dia maksud adalah susu sapi. Menurutnya, banyak masyarakat yang kerap salah kaprah mengenai manfaat susu sapi.

Menurut kekasih Ariel Noah tersebut, minum susu sapi tidak berkhasiat seperti yang kerap diiklankan di televisi.

“Bahayanya susu sapi. Susu sapi ya hanya untuk anak sapi, bukan untuk manusia,” tulis Sophia di akun Instagramnya.

Sophia lantas membeberkan bahaya mengkonsumsi susu sapi bagi tubuh. Dia berharap, informasi yang dia berikan mengenai susu sapi bisa membuka pengetahuan baru bagi masyarakat, yang selama ini sudah salah kaprah.

“Bingung dengan perusahaan-perusahaan susu yang membohongi publik mengatakan susu sapi mencegah osteoporosis. Justru sebaliknya! Susu penuh dengan antibiotik, white blood cells, hormon termasuk steroid, hypothalamic dan thyroid. Karena sapi sangat stress pada saat produksi susu. Nanah yang keluar dari puting sapi saat diperah dan lain-lain,” jelasnya.

“Belum lagi penderitaan si sapi saat diperah susunya secara paksa dan terus-terusan. Be smart and know what you consume,” pesan Sophia.

Namun tak semua followers setuju dengan pandangan Sophia tersebut. Beberapa mengatakan Sophia seharusnya memberikan informasi yang lebih berimbang tentang susu sapi, bukan hanya menyoroti yang negatifnya saja.
(chi/jpnn/sam)

Respon Anda?

komentar