Wagub Kepri Tinjau Pembangunan Jalan di Natuna

563
Pesona Indonesia
Wagub Kepri Nurdin Basirun saat tiba di Bandara Lanud Ranai.  foto:aulia rahman/batampos
Wagub Kepri Nurdin Basirun saat tiba di Bandara Lanud Ranai. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun melakukan kunjungan ke Natuna untuk pertamakalinya setelah menjabat Wakil Gubernur. Kunjungan Wagub Kepri ke Natuna disejalankan meninjau pembangunan yang menjadi kewajiban pemerintah provinsi yang sudah direncanakan mendiang Gubernur HM Sani.

Kunjungan Nurdin Basirun ke Natuna beserta beberapa kepala dinas dilingkungan Pemprov Kepri.
“Tak usah seremoni pak Bupati, langsung saja meninjau ke lapangan, ada pembangunan beliau belum siap,” kata Nurdin setibanya di bandara Lanud Ranai, sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (11/4).

Menurut Nurdin, ada beberapa pembangunan belum tuntas, diantaranya jalan, pasar dan terminal bandara belum beroperasi. Sehingga perlu mengajak Bupati Natuna ke lapangan meninjau persoalannnya.”Infrastruktur adalah prioritas. Namun tentu program itu bertahap diselesaikan,” katanya.

Kunjungan Nurdin juga didampingi Danrem 033 WR Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Madsuni. Dari bandara langsung menuju Desa Batubi untuk meninjau kondisi jalan yang menjadi kewajiban pemerintah provinsi. Sekaligus meninjau peluasan sawah yang dikerjakan di Batubi dan Kecamatan Bunguran Tengah.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar