Kompol Memo Ardian Resmi Jabat Kasat Reskrim Polresta Barelang

3410
Pesona Indonesia
Suasana upacara serah terima jabatan sejumlah perwira di Mapolresta Barelang yng dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Helmy Santika, Rabu (13/4/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Suasana upacara serah terima jabatan sejumlah perwira di Mapolresta Barelang yng dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Helmy Santika, Rabu (13/4/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id -Gerbong mutasi kembali bergerak di jajaran Polda Kepri. Kasat Reskrim Polresta Barelang yang awalnya dijabat oleh Kompol Yoga Buanadipta, kini dijabat oleh Kompol Memo Ardian dari Dit Propam Polda Kepri. PosisiĀ  baru Yoga di Direktorat Polair Polda Kepri.

Tak hanya Yoga, Kasat Intel yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Eko Wahyu Fregian, digantikan Kompol Irham Halid dari Dit Res Narkoba Polda Kepri. Eko Wahyu Fregian bertugas di Kors Pripim Polda Kepri.

“Ada 6 komisaris dan 3 AKP yang sertijab hari ini. Ini dalam rangka penyegaran dan ini sudah biasa dalam organisasi kepolisian,” ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika, yang memimpin langsung sertijab tersebut, Rabu (13/4/2016) pukul 15.00 WIB.

Berikut daftar lengkap pejabat di Polresta Barelang yang berganti:
1. Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol M Tahang Aka akan diganti oleh Kompol Helpy dari Dit Krimum Polda Kepri. Sedangkan Kompol Tahang sendiri akan menjabat jabatan baru sebagai Biro SDM Polda Kepri.
2. Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Yoga Buanadipta, akan diganti oleh Kompol Memo Ardian dari Dit Propam Polda Kepri. Sedangkan Kompol Yoga Buanadipta akan menjabat jabatan baru di Dit Polair Polda Kepri.
3. Kasat Intel yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Eko Wahyu Fregian, akan digantikan oleh Kompol Irham Halid dari Dit Res Narkoba Polda Kepri. Sedangkan Kompol Eko Wahyu Fregian akan menjabat jabatan baru di Kors Pripim Polda Kepri.
4. Kapolsek Batuampar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ary Baroto akan digantikan oleh Kompol Arwin Wientama dari Dit Krimsus Polda Kepri. Sedangkan Kompol Ary Baroto akan menjabat jabatan bari di Dit Reskrimum Polda Kepri.
5. Kapolsek Lubukbaja yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Dewa Nyoman akan digantikan oleh AKP I Putu Bayu Pati dari Kasat Lantas Polres Karimun. Sedangkan Kompol I Dewa Nyoman akan menjabat jabatan baru di Ditres Narkoba Polda Kepri.
6. Kapolsek Nongsa yang sebelumnya dijabat oleh Kompol C Bambang Harleyanto akan digantikan oleh Kompol Syarifudin dari Kabag Ops Polres Natuna. Sedangkan Kompol C Bambang Harleyanto akan menjabat jabatan baru di Dit Lantas Polda Kepri.
7. Kapolsek Bengkong yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syamsurizal akan digantikan oleh AKP Hendriyanto dari Kasat Narkoba Polres Karimun. Sedangkan AKP Syamsurizal akan menjabat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Karimun.
8. Kapolsek Belakang Padang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Edi Wiyanto akan digantikan oleh AKP Sumerdi dari Biro SDM Polda Kepri. Sedangkan AKP Edi Wiyanto akan menjabat jabatan baru sebagai Bidkum Polda Kepri.
9. Polsek KKP yang sebelumnya dijabat oleh AKP John Rakuta Sitepu akan digantikan oleh AKP Wahyu Norman Hidayat dari Kapolsek Tanjungpinang Timur. Sedangkan AKP John Rakuta Sitepu akan ke Dit Krimsus Polda Kepri. (eggi/nur)

Respon Anda?

komentar