Leicester Akan Bermain di Liga Champions Musim Depan, Okazaki Merinding

670
Shinji Okazaki. (foto: fourfourtwo)
Shinji Okazaki. (foto: fourfourtwo)

batampos.co.id – Striker Leicester City asal Jepang, Shinji Okazaki, mengatakan dia merinding saat menyadari fakta timnya akan bermain di Liga Champions musim depan.

Okazaki didatangkan awal musim ini dari Mainz, di mana ia mencetak 27 gol dalam 65 penampilan di Bundesliga. Ia telah mencetak lima gol dari 31 penampilan Liga Premier musim ini.

Pemain berusia 29 tahun tersebut untuk pertama kalinya akan ikut berpartisipasi dalam kompetisi paling elit antar klub Eropa, setelah Leicester mengamankan tempat mereka di empat besar dengan kemenangan 2-0 atas Sunderland.

Okazaki mengatakan bermain di Liga Champions sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya ketika ia memutuskan bergabung dengan Leicester.

“Saya tidak bisa membayangkan itu. Tapi begitu saya akhirnya berada di panggung besar, saya mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik dan melihatnya secara berbeda,” kata Okazaki kepada Omnisport.

“Saya salah satu dari beberapa pemain Jepang yang sudah tidak bermain di Liga Champions meski bermain di Eropa selama beberapa tahun. Saya selalu ingin tampil di panggung Eropa.

“Jika saya bisa bermain, itu akan menjadi langkah besar bagi saya dan Leicester City.”
(tfb/sam)

Respon Anda?

komentar