Tak Terima Ditilang, Oknum PNS Ajak Polisi Duel, Ini Fotonya…

441
Pesona Indonesia
Sebelum ajak duel, oknum PNS ini terlibat adu mulut dengan Polisi. Foto: PekanbaruMx/JPG
Sebelum ajak duel, oknum PNS ini terlibat adu mulut dengan Polisi. Foto: PekanbaruMx/JPG

batampos.co.id – Seorang pria berseragam pegawai negeri sipil (PNS) terlibat adu mulut dengan personel Satlantas Polres Inhil, Riau gara-gara tak terima ditilang.

Parahnya, oknum PNS ini mengajak sang Polantas duel ketika sepeda motornya hendak digiring ke kantor polisi. Kejadiannya, Selasa (12/4) sekitar pukul 11.15 WIB di Jalan Sudirman, Tembilahan Kota.

Peristiwa bermula ketika oknum pegawai berinisial CK itu melintas di Jalan Sudirman. Dia tidak melengkapi diri dengan kelengkapan kendaraan.

Polisi yang sedang bertugas lalu menegurnya. Namun teguran itu tak diacuh. Oknum PNS tadi terus saja berlalu. Makanya, polisi langsung mengejarnya.

Sadar dikejar, CK masuk ke parkiran Bank Riau-Kepri. Terjadilah perdebatan di sana. Bahkan suasana kian memanas saat polisi ingin membawa sepeda motor. “Jangan bawa motor saya, sumpah STNK-nya ada di rumah,” kata CK.

Karena tak mau motornya dibawa, dia kemudian mengajak polisi duel. Namun ajakannya tak ditanggapi. Sepeda motor Yamaha RX King BM 5412 G tetap dibawa.

Keributan sempat mengundang perhatian masyarakat. Tak lama kemudian, CK ikut juga ke kantor polisi.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kasat Lantas AKP Ahmad Salmi kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) mengatakan tetap akan memproses sesuai dengan aturan yang berlaku. “Motornya sudah ditilang. Siapa pun dia, kita tidak pandang bulu dalam menegakkan aturan,” ujar Ahmad Salmi.(JPG)

Respon Anda?

komentar