Lolos ke Semifinal Liga Champions, Kevin & Hart: Ini Luar Biasa

879
Pesona Indonesia
Kevin, Joe Hart, dan pelatih Manchester City Pellegrini. Sumber Foto: manchestereveningnews.co.uk
Kevin, Joe Hart, dan pelatih Manchester City Pellegrini. Sumber Foto: manchestereveningnews.co.uk

batampos.co.id – Menjadi pahlawan karena berhasil membawa Manchester City mencicipi semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub ini, menjadikan Kevin De Bruyne pahlawan.

Ia begitu dielu-elukan fans Manchester City. Mereka menyangka Kevin yang bermain sebagai gelandang itu mampu menciptakan sejarah di leg kedua perempat final Liga Champions.

Ya, De Bruyne sukses mencetak gol semata wayang City ke gawang Paris Saint Germain. Gol itu lebih dari cukup bagi City untuk melenggang ke semifinal, setelah leg pertama bermain imbang di kandang PSG 2-2.

Mantan pemain Chelsea itu memecah kebuntuan di menit ke-76 dalam laga di Etihad Stadium, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

Baca Juga: Lolos ke Semifinal Liga Champions, City Ukir Sejarah Baru

“Rasanya luar biasa. Kami bermain sangat bagus. PSG tak menciptakan banyak peluang. Saya pikir kami layak lolos. Kami di semifinal, semuanya bisa saja terjadi,” terang De Bruyne di laman resmi UEFA.

Tak kalah bahagianya bisa melaju ke semifinal adalah Joe Hart,  kiper Manchester City. Ia mengatakan, timnya melakukan hal luar biasa.

“Ini malam yang ajaib bagi kami. Kami bekerja keras di kompetisi ini. Kami berjuang keras,” terang Hart setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

“Kredit untuk PSG. Saya pikir mereka melakukan serangan balik yang fantastis. Saya merasa kami tampil hebat pada leg ini. Semua tim bermain fantastis, luar biasa,” tegas Joe Hart.

Pelatih City yang akhir musim ini sudah pasti ditendang manajemen klub karena sudah merekrut pelatih baru Pep Guardiola tetap merendah. “Ini hasil kerja keras semua tim,” ujarnya.

Lolos ke semifinal Liga Champions semakin membuat City bersemangat mengukir sejarah lagi di semifinal nanti. Impian mereka menembus final dan bisa jadi juara Liga Champions 20015/2016. (jos/jpnn/nur)

Respon Anda?

komentar