PSG Tersingkir oleh City, Ibrahimovic Salahkan Taktik

661
Pesona Indonesia
Zlatan Ibrahimovic. (foto: express)
Zlatan Ibrahimovic. (foto: express)

batampos.co.id – Setelah Paris Saint-Germain tersingkir dari Liga Champions oleh Manchester City, striker PSG Zlatan Ibrahimovic menyalahkan taktik yang dipakai oleh manajer Laurent Blanc untuk laga tandang mereka.

Gol Kevin De Bruyne di leg kedua di Stadion Etihad memberi City kemenangan 1-0 setelah imbang 2-2 di Paris. PSG yang harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti Blaise Matuidi, Marco Verratti dan David Luiz mendorong Blanc melakukan perubahan formasi. Ibrahimovic berpikir bahwa hal itu merugikan mereka.

“Di babak pertama kami bermain dengan taktik baru dan lihat apa yang terjadi,” kata striker veteran tersebut kepada ESPN.

“Kalau hasilnya baik, tak seorang pun akan mengatakan apa-apa, dan sekarang orang-orang mengatakan kami telah menyia-nyiakan kesempatan. Di babak kedua kami bermain lebih baik, tetapi sudah terlambat.”

Bintang Swedia tersebut juga mengatakan bahwa meski gagal memenangkan pertandingan, PSG tetap tim yang lebih superior ketimbang City.

“Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, tapi kami kalah malam ini dan kami bermain imbang 2-2 di kandang, jadi saya doakan yang terbaik untuk Manchester City,” pungkasnya.
(tfb/sam)

Respon Anda?

komentar