Dahsyat, 73 Kali Menang, 9 Kali Kalah, Warriors Tutup Musim dengan Manis

575
Pesona Indonesia
Fans Warriors mengapresiasi prestasi klub boasket kesayangan  mereka setelah menutup musim  kompetisi 2015-16 NBA dengan manis. 73 kali menang, 9 kali kalah. Foto:   Thearon W. Henderson/Getty Images/AFP
Fans Warriors mengapresiasi prestasi klub boasket kesayangan mereka setelah menutup musim kompetisi 2015-16 NBA dengan manis. 73 kali menang, 9 kali kalah. Foto: Thearon W. Henderson/Getty Images/AFP

batampos.co.id – Pecinta olah raga basket, khususnya NBA dibuat terkagum-kagum. Sang juara bertahan, Golden State Warriors menutup laga musim reguler dengan manis.

Yap, bermain di kandang sendiri, di ORACLE Arena, Oakland, Kamis (14/4/2016) pagi WIB, Warriors menang telak 125-104 atas Memphis Grizzlies.

Tak sekadar menang, hasil itu juga membuat torehan rekor mereka menjadi 73 menang, 9 kali kalah. Warrriors menjadi tim terbaik NBA di musim reguler tahun ini. Status juara Wilayah Barat otomatis mereka raih.

Lebih hebat lagi, Warriors mematahkan rekor kemenangan musim reguler yang selama ini dipegang Chicago Bulls 72-10 pada musim 1995-1996.

Prestasi ini bahkan harus membuat Presiden Amerika Serikat memaksa diri mengetik ucapan selamat di twitter.

“Selamat untuk Warriors, sekelompok orang-orang besar di dalam dan di luar lapangan. Jika seseorang harus memecahkan rekor Bulls, saya senang itu mereka (Warriors),” tulis Obama. (adk/jpnn/nur)

Respon Anda?

komentar