Dreamland City, Lokasi Strategis untuk Usaha

1598
Pesona Indonesia
Dreamland City, di Marina, Waterfront City, Sekupang. Foto: Ist
Dreamland City, di Marina, Waterfront City, Sekupang. Foto: Ist

batampos.co.id – Satu lagu tawaran menarik dari PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) berupa ruko dan pasar. Proyek prestisius ini dinamakan Dreamland City, di Marina, Waterfront City, Sekupang. Dreamland City dibangun di atas lahan seluas 50 hektare, berlokasi di tempat yang sama dengan Dreamland 1 dan 2.

“Jika Dreamland 1 dan 2 menjual rumah hunian tipe 38, 48, 58, 68 dan town house. Sementara Dream Square memasarkan rumah dan ruko, serta Dreamland Square memasarkan plaza dan ruko, maka proyek Dreamland City menjual komersial yakni ruko dan pasar,” ujar Sofyan, selaku Pimpro Dreamland city, kemarin (13/4).

Dikatakan Sofyan, proyek ini (Dreamland City) baru dipasarkan pertengahan tahun lalu, sehingga bisa dikatakan proyek belum lama di-launching. Dreamland City berlokasi di area padat penduduk, di sekitar Basecamp Batuaji sampai Sekupang, dihuni puluhan ribu keluarga dengan puluhan proyek perumahan, maka sangat wajar jika proyek Dreamland City sejak dilaunching pertengahan 2015 ini laris manis.

“Lokasi ini, merupakan sentra bisnis baru. Bagi Anda yang tertarik bisnis baru ataupun mengembangkan usaha yang sudah ada, mungkin proyek ini menjadi jawaban yang tepat untuk memulainya,” kata Sofyan.

Untuk tipe 88, luas tanah bervariasi, rata rata seluas 70 meter persegi, sedangkan pasar akan dibangun seluas 3.000 m2, di mana sekarang ini dalam taraf pembangunan tiang pancang.

Cara untuk memiliki ruko dan pasar ini pun mudah. PKP memberikan promo khusus. Pembelian harga cash bisa dicicil ke developer 28 kali, kemudian cicil uang muka (down payment/ DP) 1 persen per bulan.

“Proyek komersil ini menarik selain untuk tujuan investasi, juga untuk tujuan membuka usaha menguntungkan,” papar Sofyan.

Untuk informesi lebih lengkap, imbuh Sofyan, calon konsumen bisa mengunjungi pameran PKP Expo di Atrium BCS atau kunjungi kantor pemasaran PKP dilokasi proyek. (suc)

Respon Anda?

komentar