Barca Tersingkir, Luis Enrique: Ini Salah Saya

862
Pesona Indonesia
Luis Enrique. (foto: zeenews)
Luis Enrique. (foto: zeenews)

batampos.co.id – Manajer Barcelona, Luis Enrique, mengatakan ia mengambil tanggung jawab penuh atas tersingkirnya Barca dari Liga Champions di tangan Atletico Madrid.

Barca tersingkir di babak perempat final setelah kalah agregat 3-2 dari Atletico, yang memenangkan leg kedua 2-0 berkat dua gol yang dicetak Antoine Griezmann.

Raksasa Catalan kini sedang mengalami penurunan performa menjelang akhir musim, setelah kalah di tiga dari empat pertandingan di semua kompetisi. Enrique, yang menerima disalahkan atas tersingkirnya Barca, ingin mengangkat semangat timnya kembali.

“Saya 99,9 persen bertanggung jawab,” kata Enrique.

“Itulah sebabnya saya menjadi seorang pelatih, yang harus paling bertanggung jawab. Saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang sikap pemain saya.

“Itu adalah pertandingan yang sudah kami prediksi, meskipun mungkin saya tidak berharap Atletico bermain begitu dalam. Ini bukan hari terbaik kami.

“Kami belum memiliki hari terbaik kami, tapi di babak kedua kami memiliki peluang. Tapi tak membuahkan hasil. Atletico layak mendapat pujian.”
(sky/sam)

Respon Anda?

komentar