Suasana sertijab.
Suasana sertijab.
Suasana sertijab.

batampos.co.id – Mengakhiri kata sambutannya, Mustofa Widjaja berpesan kepada seluruh karyawan dan karyawati BP Batam untuk tetap terus belajar dan meningkatkan kinerjanya untuk BP Batam dan juga masyarakat sehingga BP Batam semakin jaya.

“Siapa pun yang memimpin BP Batam, Anda-anda harus loyal bekerja secara maksimal dan profesional,” pesan Mustofa pada acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala BP Batam di Balairung Sari Lantai 3 Gedung Bida Annex I BP Batam, (13/4/2016).

Mantan Kepala BP Batam yang telah menjabat sejak tahun 2005 s/d 2016 Mustofa Widjaja mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan BP Batam atas sumbangsih dan kerjasamanya.

“Batam dapat seperti sekarang ini karena berkat jerih payah kita semua, dan kita tidak boleh berhenti disini, kita harus terus bekerja dengan penuh semangat untuk membangun Batam agar lebih baik,” lanjut Mustofa.

“Saat ini saya akan menyampaikan tongkat estafet yang sudah saya jalankan sejak tahun 80an saya berada di Batam, dan ini harus di teruskan kepada para generasi penerus sehingga kita dapat terus bekerja tanpa keraguan dalam membangun Batam untuk menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh para pimpinan BP Batam terdahulu. Hatanto membenarkan ucapan Mustofa bahwa apa yang kita lihat dan nikmati pembangunan di Batam ini tidak lepas dari jerih payah Mustofa dan tim.

Hantanto mengajak semua karyawan BP Batam bekerja lebih giat lagi.

“Presiden Jokowi meminta kita semua agar dapat memberikan kontribusi utama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi diatas 7 persedn bagi Indonesia,” ingat Hatanto.

Acara diakhiri dengan penyerahan buku hasil agenda memori karya bakti dari masing-masing pejabat BP Batam yang lama kepada pajabat BP Batam yang baru dan di teruskan dengan sesi foto bersama.

Acara ini dihadiri Ketua Dewan Pengawas Kawasan Iman Santoso beserta para jajarannya dan lebih dari 400 orang karyawan BP Batam. (rilis)

Respon Anda?

komentar