Simeone: Semangat Tim adalah Kunci Kemenangan Atletico

802
Pesona Indonesia
Diego Simeone. (foto: getty)
Diego Simeone. (foto: getty)

batampos.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji semangat timnya setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan Barcelona dari perempat final Liga Champions.

“Ada kebajikan dalam tim ini,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

“Kami adalah sekelompok pekerja jujur yang bisa menang atau kalah. Kami membuat diri kami kuat dengan alat yang kita miliki. Hari ini, sekali lagi, kami telah memenangkan pertandingan yang sangat sulit.”

Atletico mengalami kekalahan di leg pertama dengan skor 2-1 di kandang Barcelona setelah Fernando Torres diusir wasit pada menit ke-35, namun dengan dukungan riuh suporter di Vicente Calderon dan dua gol dari Antoine Griezmann mereka berhasil bangkit dan membalikkan keadaan.

“Kami melawan tim yang sangat baik, dengan sejarah besar, dan dengan pemain yang bisa mengubah permainan setiap saat,” tambah Simeone.

“Tapi babak pertama kami bermain sangat baik, seperti di leg pertama, dan bahkan lebih baik lagi di babak kedua. Itu adalah pertandingan antara tim dengan senjata yang berbeda, dan kadang-kadang Anda bisa menang atau kalah, dan kami menang hari ini. ”
(est/sam)

Respon Anda?

komentar