15 Bulan, Mahasiswa UI Asal Batam Belum Ditemukan

780
Pesona Indonesia
Danny, mahasiswa UI asal Batam yang hilang misterius. Foto: istimewea
Danny, mahasiswa UI asal Batam yang hilang misterius. Foto: istimewea

batampos.co.id – Danny Ashri Fajar (22 tahun), mahasiswa semester VII jurusan Sastra Arab Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (UI) yang menghilang secara misterius dari apartemen Margonda Residence 1, Depok, hingga saat ini belum diketahui keberadaanya.

Baca Juga: Mahasiswa UI Asal Batam Hilang

Singapuraterkini melansir, Jumat (15/4/2016), mahasiswa asal Batam itu menghilang sejak Rabu (14/1/2015) silam. Kedua orangtua Danny, Asrar Purba dan Dewi Tresnasih, sudah berusaha mencarinya bersama pihak kampus, namun belum juga diketahui rimbanya.

Bahkan, kedua orang tua Danny yang menetap di Batam mengaku sudah mulai mengikhlaskan anak nomor dua dari tiga bersaudara tersebut. “Kami sudah ikhlas sekarang, ” kata Asrar.

Soal kemungkinan Danny direkrut kelompok ISIS, Asrar menolak berkomentar. “Tidak ada bukti yang mengarah ke sana,” tegasnya.

Dewi, sang ibu memang pernah mendapatkan catatan soal perang di apartemen Danny. Namun pihak keluarga tak yakin Danny gabung dengan ISIS atau militan manapun. (johan howan/siongapuraterkini/nur)

Respon Anda?

komentar