Andi Arief Jabat Kasi Intel Kejari Tanjungpinang

813
Pesona Indonesia
Andi Arief. Kasi Inter Kejari Tanjungpinang foto:yusnadi/batampos
Andi Arief, Kasi Intel Kejari Tanjungpinang. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Andi Arief resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel), Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, menggantikan Muhammad Rasyid yang berpindah tugas ke Kejati Kalteng. Serah terima jabatan (sertijab) pejabat teras itu di pimpin langsung oleh Kepala Kejari Tanjungpinang, Heri Ahmad Pribadi, di kantornya, Kamis (14/4).

Sebelum menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tanjungpinang, Andi Arief menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan di Kejari Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Sedangkan Rasyid sendiri akan menempati tugas dan jabatan yang baru sebagai Kepala Seksi Penuntutan di bidang pidana khusus Kejati Kalteng.

Kepala Kejari Tanjungpinang, Heri Ahmad Pribadi mengatakan, mutasi dalam lingkungan Kejaksaan merupakan hal yang biasa dilakukan dan merupakan penyegaran dalam jenjang karier.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Rasyid yang selama ini telah banyak membantu kinerja saya selama di Kejari Tanjungpinang. Semoga ditempat yang baru anda dapat bisa lebih baik lagi,”ujar Heri.

Sedangkan untuk Andi Arief, kata Heri, semoga bisa menjalani tugas dengan baik dan bisa melakukan serta melanjutkan program yang telah dilakukan pendahulunya.

”Selamat datang di Kejari Tanjungpinang. Semoga cepat beradaptasi dengan lingkungan dan dapat melakukan inovasi untuk menunjang kinerja Kejari Tanjungpinang,” kata Heri.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar