Awe Senang dengan Tiga Kandidat Plt Sekda Lingga

666
Pesona Indonesia
Bupati Lingga, Alias Wello. foto:hasbi/batampos
Bupati Lingga, Alias Wello. foto:hasbi/batampos

batampos.co.id – Bupati Lingga Alias Wello telah mengajukan tiga nama calon kandidat untuk menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Lingga ke meja Gubernur Kepri. Tiga nama yang diajukan tersebut yakni, Rusli Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan, Said Parman Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dan Kasiman Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Ketiga nama yang diajukan ini mengganti Plt Sekda M Aini yang sedang mengikuti Diklat PIM,” kata Bupati yang sering disapa Awe saat ditemui di Dabo Singkep, Rabu (13/4) pagi.

Dari ketiga nama yang diajukan itu, aku Awe, siapa saja yang ditetapkan oleh Gubernur akan diterimanya karena ketiga orang tersebut sangat dikenal Awe dengan baik dan mereka dapat bekerjasama dengan bupati terpilih. Selain itu, keseluruhan kandidat ini juga dikenal telah memiliki pengalaman yang mumpuni.

Ketiga kandidat ini juga telah mengantongi persyaratan yang cukup dengan golongan kepangkatan 4B ke atas. Terlebih Awe merasa sangat tenang karena ketiga kandidat tersebut diakuinya dapat bersinergi dengan seluruh program yang saat ini dilaksanakan Pemkab Lingga.

“Saya merasa tenang, karena ketiga kandidat ini dapat bekerja sama dengan saya,” ujar Awe.

Pengajuan Plt Sekda Kabupaten Lingga ini diakui Awe masih tersendat karena baru-baru ini Kepri berduka setelah berpulangnya Gubernur Kepri H M Sani kepangkuan Ilahi. Namun Awe memastikan pengajuan Plt terserbut akan rampung dalam pekan ini.

Ketika dimintai keterangan, Rusli mengaku belum mengetahui hal tersebut sehingga tidak dapat memberikan keterangan terkait namanya yang telah diajukan menjabat sebagai Plt Sekda Kabupaten Lingga. Sedangkan Said Parman belum mau berkomentar dan Kasiman belum dapat dihubungi. (wsa/bpos)

Respon Anda?

komentar