Dapat Petunjuk dalam Al-Quran, Polisi Ungkap Kasus Mutilasi Wanita Hamil

1352
Pesona Indonesia
Ilustrasi.
Ilustrasi., mutilasi

batampos.co.id – Kasus mutilasi terhadap seorang wanita yang sedang hamil 7 bulan yang merupakan warga Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, telah menemui titik terang.

Mayat korban ditemukan pada hari Rabu (13/4) pagi. Diduga perbuatan keji itu dilakukan oleh suaminya sendiri yang saat ini berstatus buronan polisi.

Saat ini aparat Polsek Cikupa bersama dengan Polres Tangerang sedang menyelidiki kasus tersebut. Temuan mayat ini masih diselidiki. Sebab, selain identitas jenazah belum diketahui, suami yang tinggal dengannya masih dalam pencarian.

“Informasinya mereka adalah pasangan muda yang belum lama mengontrak di sana. Korban diketahui tinggal bersama seorang lelaki. Menurut keterangan warga, pria itu adalah suaminya, ” ujar Gunarko.

Akan tetapi polisi menemukan petunjuk penting di tempat kejadian perkara. Polisi mengamankan sebuah kitab suci Al-Quran di kamar tersebut, di mana di dalamnya ada sebuah benda yang bisa dijadikan petunjuk untuk memudahkan polisi dalam mengungkap kasus ini.

“Al-Quran tersebut kami amankan karena di dalamnya ada sebuah benda yang menjadi petunjuk kami untuk menyelidiki kasus ini,” ujar Gunarko.

Namun Gunarko enggan menyebutkan barang apa yang ada dalam kitab suci tersebut.

“Kami tidak bisa sampaikan karena ini masih kami dalami,” imbuhnya.
(frd/sam)

Respon Anda?

komentar