Dilindas Truk Marbun Tewas Ditempat

1276
Pesona Indonesia
Kecelakaan lalulintas di Jalan Adi Sucipto kilometer 13, arah Kijang, yang menewaskan Marbun, Kamis (14/4). foto:istimewa
Kecelakaan lalulintas di Jalan Adi Sucipto kilometer 13, arah Kijang, yang menewaskan Marbun, Kamis (14/4). foto:istimewa

batampos.co.id – Mardongan Marbun, pengendara motor Honda Blade BP 5825 WI, tewas di tempat usai dilindas truk tangki roda enam BP 8749 TU warna Biru yang dikemudikan Suyoto (51) dalam kecelakaan lalu lintas, di Jalan Adi Sucipto kilometer 13, arah Kijang, Kamis (14/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara motor tewas tersebut berawal dari korban berkendara dari arah Tanjungpinang ke Kijang. Setibanya di lokasi kejadian korban hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun, naas ia pun terjatuh dan menghantam ban sebelah kanan lori tangki roda enam yang berjalan berlawanan arah.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam melalui, Kanit Laka Lantas Ipda Sugiono mengatakan pihaknya pun pada saat kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu juga mencari informasi dari sejumlah warga yang melintas dan melihat kejadian tersebut.

”Berdasarkan keterangan dari sejumlah warga disitu, sebelum kejadian korban yang coba mendahului kendaraan didepannya terjatuh nahas di arah berlawan truk tangki pas melintas, korban yang menabrak truk tersebut,” ujar Sugiono.

Dikatakan Sugiono, selain telah melakukan olah TKP. Pihaknya pun berusaha mencari keluarga korban. Namun, ternyata korban seorang diri tinggal di Tanjungpinang.

”Tadi ada temannya, rencananya jenazah korban akan di bawa ke kampung halamannya Medan, Sumatera Utara, untuk di makamkan disana,” kata Sugiono.

Dilanjutkan Sugiono, pihaknya pun saat ini tengah memintai keterangan dari supir truk tangki yang terlibat tabrakan dengan korban tewas tersebut.

”Supir truk kami amankan dulu untuk dimintai keterangannya. Selain itu kendaraan yang terlibat laka juga sudah kami amankan. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, yang salah pengendara motor tersebut,” sebut Sugiono.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar