3 Gol Aguero Hancurkan Chelsea

818
Pesona Indonesia
Pemain Chelsea tertunduk lesu usai kalah telak oleh Manchester City dengan skor 3-0. Foto: OLI SCARFF RESTRICTED/AFP
Pemain Chelsea tertunduk lesu usai kalah telak oleh Manchester City dengan skor 3-0. Foto: OLI SCARFF RESTRICTED/AFP

batampos.co.id – Sukses melaju ke babak semi final Liga Champions menjadi penyemangat tersendiri bagi Manchester City.

Terbukti, pada Big Match kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/4/2016) dini hari, City kembali menunjukkan keperkasaanya dengan mempermalukan Chelsea 3 gol tanpa balas di kandang Chelsea.

Tiga gol kemenangan The Citizens diborong Sergio Aguero yang tercipta pada menit ke-33, 54, dan 81.

Ya, Chelsea memang harus bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-79. Kiper jangkung mereka, Thibaut Courtois menerima kartu merah usai melanggar Fernandinho di kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, gembira. Ia menyebut, kemenangan City atas Chelsea kali ini adalah membalas dendam kekalahan City 1-5 di ajang Piala FA pada Februari lalu.

“Kami sadar tak mudah mengalahkan Chelsea di kandangnya. Tapi tekad kami membalas kekalahan di Piala FA menjadi kunci kemenangan kami,” kata pelatih yang di akhir musim ditendang oleh manajemen City itu.

Raihan City ini membikin posisi mereka di klasemen naik ke peringkat ketiga. Unggul satu poin atas Arsenal yang berada di posisi keempat.

The Gunners baru memainkan pertandingan malam nanti. Jika menang, Arsenal bisa kembali menggeser posisi City. (jpnn/skysport/nur)

Respon Anda?

komentar