Bungkam Getafe 5-1, Madrid Yakin Bisa Salip Barca

706
Pesona Indonesia
Pemain Real Madrid bersuka cita usai menang 5-1 atas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016) malam WIB.  Foto: Gerard Julien/AFP
Pemain Real Madrid bersuka cita usai menang 5-1 atas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. Foto: Gerard Julien/AFP

batampos.co.id – Real Madrid sukses menggulung Getafe 5-1 di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016) dalam lanjutan La Liga 2015-2016.

Gol-gol Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-29, Isco (40′), Gareth Bale (50′), James Rodriguez (88′), dan Cristiano Ronaldo (90′). Sementara itu, gol hiburan diciptakan Pablo Sarabia (84′).

Hasil ini membuat perebutan gelar La Liga makin ketat. Bahkan, Madrid kini menempel ketat Barcelona dengan selisih satu poin. Madrid mengantongi 75 poin dari 33 laga, sementara Barcelona 76 poin dari 32 laga.

Minggu (17/4/2016) malam, Barca memang berpeluang memperlebar jarak jika mampu meraih poin saat menjamu Valencia, di Camp Nou, kandang Barca.

“Kami semakin dekat dengan puncak La Liga dan saya senang dengan cara kami bermain,” ujar Pelatih Real Madrid, Zenedine Zidane.

Pelatih asal Prancis itu bisa menyalip Barca dan menjadi juara La Liga musim ini. Anak asuhnya bertekad akan terus bermain bagus guna meraih hasil yang baik di sisa laga.

“Kami akan tidur dan fokus kami pertandingan berikutnya,” kata Zidane.

Tim asuhan Zidane saat ini memang lagi dibakar semangat yang luar biasa. Tegah pekan lalu, mereka bisa lolos ke semifinal Liga Champions setelah membekap Wolfsburg 2 gol tanpa balas. Potensi mereka merebut dua gelar musim ini terbuka lebar. La Liga dan Liga Champions.

Namun lawan yang akan dihadapi Madrid di Semifinal Liga Champions juga punya asa besar. Lolos pertama kali ke Semifinal, membuat City bersemangat menembus final dan juara. Mereka akan berusaha keras mengalahkan anak asuhan Zidane. (nur/bola/jpgrup)

Respon Anda?

komentar