Film Avatar akan Dibuat Hingga Empat Sekuel

869
Pesona Indonesia

avatar

batampos.co.id – Film terlaris sepanjang masa, Avatar, dipastikan akan dibuat sekuelnya. Tak tanggung-tanggung, sang sutradara James Cameron bahkan tengah mempersiapkan empat sekuel untuk melanjutkan kisah Avatar.

Kabar tersebut diungkapkan Cameron dalam sesi Fox di acara CinemaCon di Las Vegas.

Dia menjelaskan jika sebelumnya hanya dipersiapkan tiga sekuel lanjutan untuk film Avatar, hanya saja ini bertambah menjadi satu film lagi.

“Kami telah memutuskan untuk memulai proses sinematik yang benar-benar besar,” katanya dikutip dari Hollywoodreporter, Sabtu (16/4/2016).

Sutradara Terminator ini ingin mendobrak batasan-batasan yang ada untuk seni yang sedang digarapnya saat ini. Hal ini menjadi titik balik Cameron memutuskan untuk menambah sekuel kelanjutan Avatar.

Cameron mengatakan, masing-masing dari empat sekuel akan dapat berdiri sendiri. Tapi secara bersama-sama akan menciptakan sebuah raga.

“Saya telah bekerja beberapa tahun terakhir dengan tim dari empat skenario untuk merancang dunia Avatar akan maju: karakter, makhluk, lingkungan, budaya baru,” kata Cameron.

Sutradara kondang ini menjanjikan akan lebih memberikan imajinasi yang gila lagi pada sekuel-sekuel berikutnya. Film kelanjutan Avatar akan lebih dari film pertamanya.

Sekuel pertama, Avatar 2 dijadwalkan untuk Natal 2018, ini lebih lambat dari jadwal sebenarnya yang seharusnya tayang pada 2017. Avatar 3 diatur untuk Natal 2020, Avatar 4 diharapkan tiba Natal 2022, dan Avatar 5 direncanakan untuk Natal 2023. (pojoksatu)

Respon Anda?

komentar