Lagi Diet Carbo? Cobain Deh Beef Pie di Restoran Ini. Enaknya Dapat, Dietnya Juga

1975
Pesona Indonesia
Beef Pie
Beef Pie di Restoran Selera, Nongsa Point Marina (f.ist)

batampos.co.id – Untuk pecinta kuliner Batam, Selera Restaurant yang berada di di Nongsa Point Marina menyajikan hidangan dengan pemandangan laut dan marina yang indah. Bulan April ini mereka kembali menghadirkan menu baru.

Untuk hidangan tradisional, Selera Restaurant menawarkan “Ayam Goreng Kalasan” yang menjadi salah satu makanan terenak yang kesohor Indonesia.

Ayam Goreng Kalasan
Ayam Goreng Kalasan di Restoran Selera, Nongsa Point Marina (f.ist)

“Alasan pemilihan menu bulan ini dikarenakan bahan dasar yaitu ayam adalah salah satu bahan umum yang dapat dinikmati oleh siapa saja baik domestik maupun internasional, hanya saja dengan bumbu-bumbu tradisioanal membuat cita rasa yang berbeda,” ujar Dila Bachmid, Asst. Marcomm and PR Manager Nongsa Point Marina & Resort.

Untuk hidangan internasional, “Seafood Combination” menjadi pilihan Chef di resort ini. Dengan menu sari laut yang segar hidangan ini dimasak dengan bumbu-bumbu ala Thailand. Masakan ini dijamin memberikan sensasi unik bagi pecinta kuliner yang doyan bereksplorasi dengan cita rasa negara-negara di Asia.

Seafood Combination
Seafood Combination (f.ist)

Hidangan andalan yang terakhir adalah “Beef Pie”, spesial hidangan dari negara Inggris ini bisa menjadi salah satu hidangan wajib dicicipi untuk menambah koleksi kuliner anda. Campuran daging yang dimasak khusus dengan ala Inggris dibungkus dengan kulit pie buatan chef Restoran Selera. Sekilas, hidangan ini seperti hidangan penutup mulut. Akan tetapi apabila sudah mencicipinya akan tahu bahwa hidangan ini sangat cocok untuk menu makan siang anda yang ingin menghindari nasi sebagai karbohidrat.

Tunggu apa lagi, jadikan Nongsa Point Marina & Resort sebagai destinasi yang harus dituju di bulan April ini. Untuk pemesanan group akan diberikan harga khusus. Untuk pemesanan dapat menghubungi 0778-761 333 atau email ke [email protected](fenny)

Respon Anda?

komentar