Pencuri Motor yang Ditembak Sudah Beraksi di 9 TKP

1210
Pesona Indonesia
Sendy memperagakan cara mencuri motor di Mapolresta Barelang, Senin (18/4/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Sendy memperagakan cara mencuri motor di Mapolresta Barelang, Senin (18/4/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Sendy Novriadi Wijaya, pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang ditembak tim buser Polresta Barelang ternyata telah beraksi di 9 tempat. Pencuri motor berusia 24 tahun ini ditangkap Rabu 16 April 2016 lalu di Simpang Dam Mukakuning.

“Sebelumnya pada tanggal 26 Juni 2015 Unit Buser melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku, namun Terduga Pelaku saat itu berhasil melarikan diri,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Senin (18/4/2016).
Kemudian Memo menjelaskan penangkapan selanjutnya berawal adanya informasi dari masyarakat, bahwa pelaku berada di Simpang Dam Mukakuning.
“Saat dilakukan penangkapan Terduga Pelaku mencoba melawan dan berusaha melarikan diri sehingga dilakukan tembakan peringatan peringatan sebanyak 3 kali dan dilakukan tindakan tegas dengan menembak betis Terduga Pelaku,” lanjutnya lagi.
Sementara itu, Sendy menjelaskan ia hanya sebagai eksekutor dalam pencurian sepeda motor. Sedangkan yang bertugas untuk menjual sepeda motor hasil curian tersebut teman Sendy yang bernama Acil.
“Kawan yang jualnya. Hasilnya kami bagi 30 banding 70. Saya hanya dapat 30 dari hasil penjualan,” ungkapnya.  (eggi)

Respon Anda?

komentar