Pochettino: Jika Tottenham Juara, Semua Pemain Pantas Dibuatkan Patung

1096
Pesona Indonesia
Mauricio Pochettino. (foto: soccernews)
Mauricio Pochettino. (foto: soccernews)

batampos.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku terkejut banyak orang yang tak percaya bahwa Tottenham menjadi salah satu kandidat kuat juara pada musim ini.

“Jika kami menjadi juara musim ini, saya pikir semua pemain pantas dibuatkan patung. Hal tersebut tak akan mudah karena jarak kami dengan Leicester terbilang tak sedikit dan semua pemain harus berjuang sekuat tenaga demi memenangi gelar,” tutur Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

“Kami semua tahu banyak orang yang menginginkan Leicester menjadi juara. Tapi, semua komponen di Tottenham harus percaya bahwa kami bisa mengubah cerita yang ada”.

Skuad Tottenham saat ini terbilang sangat mumpuni. Dari sektor kiper hingga striker memiliki kualitas luar biasa. Hebatnya semua itu bisa terjalin rapi dan tak ada keegoisan antar pemain.

“Pada akhirnya sesuatu selalu bisa berubah. Kami mencintai sepak bola karena olahraga ini tak bisa diprediksi. Saya adalah orang yang positif dan percaya hal-hal baik akan terjadi,” pungkas Pochettino. (jpg)

Respon Anda?

komentar