Difitnah Selingkuh, Frengki Melapor ke Polresta Barelang

1121
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Frengki (29) mendatangi Polresta Barelang, Selasa (19/4), Kedatangannya ke markas korps berseragam cokelat itu guna membuat laporan atas dasar pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Yudi yang tak lain temannya sendiri.

Frengki datang ke Polresta Barelang dengan menggunakan kaos putih langsung menuju ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Sebelumnya, Yudi juga sempat mengirimkan pesan singkat kepada istri Frengki yang berisi bahwa Frengki selama ini melakukan hal-hal yang tidak baik dan melakukan perselingkuhan dengan wanita lain diluar sana.

Akibat pesan singkat yang dikirimkan Yudi tersebut, rumah tangga Frengki sempat berantakan. “Masak dia ngirim pesan yang tidak sesuai dengan fakta sama istri saya. Jelaslah istri saya marah,” ungkap Frengki.

Selain membuat rumah tangga Frengki berantakan, Yudi juga menyebarkan fitnah kepada Nia yang merupakan istri dari Richard. Frengki menjelaskan hubungannya dengan Richard merupakan teman yang sudah sangat dekat. Bahkan istri Frengki dan Richard sudah saling kenal dan satu organisasi.

“Dia juga mengirimkan sms kepada istri Richard, dalam sms itu dia menanyakan kepada istri Richard kapan dia cerai sama suaminya. Tidak hanya itu, dia juga mengatakan kepada Nia bahwa saya memanfaatkan Richard dan sering mengajaknya untuk main dengan wanita lain,” terang Frengki.

Sementara itu, Richard yang juga tidak terima dengan tuduhan sering main dengan wanita lain rencananya akan membuat membuat laporan. “Richard saat ini di Jakarta, katanya nanti kalau udah pulang dia juga mau buat laporan,” lanjut Frengki.

Atas laporan yang dibuat, Frengki berharap polisi segera memproses laporannya agar Yudi bisa mendapatkan ganjaran atas apa yang telah dilakukannya. “Semoga cepat ditindak lah, biar dia tahu konsekuensi atas apa yang diomonginnya,” kata Frengki. (eggi)

Respon Anda?

komentar