Kepala BNN Provinsi Terjaring Razia, Pak Buwas Kirim Tim Khusus

1476
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Foto: Dok Jawa Pos
Ilustrasi. Foto: Dok Jawa Pos

batampos.co.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Maluku Utara, Kombes Ely Djamaluddin menjadi sorotan publik setelah terjaring razia narkoba di salah satu tempat hiburan malam di Ternate, Sabtu (16/4). Ely berkilah bahwa dirinya saat itu datang lebih awal di tempat hiburan itu untuk memantau langsung jalannya razia.

Namun, BNN Pusat tidak mau percaya begitu saja. Sesuai instruksi Kepala BNN Komjen Budi Waseso, lembaga pemberangus penyalahgunaan narkoba itu langsung berupaya mengusut keberadaan Ely di lokasi hiburan malam.

“Dengan adanya pemberitaan di media, saat ini BNN sedang melakukan penelitian atas pemberitaan itu,” kata Juru Bicara BNN, Kombes Slamet Pribadi, Selasa (19/4).

Menurutnya, BNN Pusat akan mengutus tim penyelidik yang dipimpin oleh Inspektur Utama BNN Irjen M Rum Murkal. Tim itu kini sudah berada di Malut. ‎”Langsung di bawah inspektur utama BNN,” imbuh dia.

Sebelumnya dikabarkan, Ely terjaring razia gabungan polisi militer di salah satu tempat hiburan malam di Ternate, Maluku Utara, Sabtu (16/4) lalu. Razia ini diinisiasi oleh Denpom XVI Ternate, Maluku Utara.

Usai dikabarkan terjaring razia itu, Ely lantas menggelar konferensi pers pada Selasa‎ (19/4). Ia mengaku datang lebih awal dengan pakaian nonformal di tempat hiburan itu untuk mengawasi langsung proses razia.(mg4/jpnn)

Respon Anda?

komentar