Mewujudkan Pembangunan Pertahanan di Natuna

695
Pesona Indonesia
 Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Badrudin. foto:net
Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Badrudin. foto:net

batampos.co.id – Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Badrudin mengharapkan pemerintah Provinsi Kepri dan Kabupaten Natuna membantu wujudkan pembangunan pertahanan di Natuna.

“Natuna sudah mendapat sorotan internasional. Karena berada di laut yang sangat strategis. Pemerintah harus berikan perhatian,” kata Danlanal, Senin (18/4).

Menurut Danlanal, meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah salah satu bentuk meningkatkan dan memperkuat pertahanan, melalui lapangan pekerjaan.

Sementara kehadiran TNI, dengan peralatan yang dimiliki dapat menggerakkan ekonomi. Masyarakat siapkan putra putri menjadi bagian dari pembangunan pertahanan. Diantaranya bisa aktif dalam peran serta menjadi taruna di tiga matra, baik bintara dan tamtama.

“Kami berharap, yang mengawaki fasilitas yang akan dibangun di Natuna adalah putra putri daerah. Organisasi TNI akan berkembang di Natuna,” ungkap Danlanal.

Dikatakan Danlanal, sejauh ini rencana pengembangan fasilitas militer di Natuna sifatnya rahasia. Diharapkan adalah peran serta putra putri daerah dalam perkembangang fasilitas.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar