Perankan Pemanah, Chelsea Islan Semakin Disiplin dan Fokus

918
Pesona Indonesia
Chelsea Islan. (foto: instagram)
Chelsea Islan. (foto: instagram)

batampos.co.id – Aktris cantik Chelsea Islan mendapat peran yang cukup menantang di film terbarunya yang bertajuk “3 Srikandi”. Dia memerankan seorang pemanah.

Chelsea memerankan atlit peraih perak Olimpiade Lilies Handayani. Demi peran tersebut, gadis 20 tahun itu harus menjalani latihan memanah selama tiga bulan.

“Soalnya yang harus aku peranin itu atlet peraih medali Olimpiade,” kata Chelsea Islan usai peluncuran trailer 3 Srikandi di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (18/4).

Banyak pelajaran yang didapat wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, itu sejak latihan panah. Dia mengaku menjadi lebih disiplin dan fokus terhadap sesuatu.

Sebab, atlet panah memang dituntut punya ketenangan dan konsentrsi agar anak panah tepat pada satu titik. “Fokus aku jadi bangkit semenjak sering panahan,” ungkap Chelsea.

Pendalaman karakter Lilies yang menjadi tugas Chelsea tidak berjalan mulus. Dia menyebut mengalami kesulitan saat harus menjalani latihan rutin setiap Sabtu dan Minggu di lapangan Gelora Bung Karno, Senayan. (jpnn)

Respon Anda?

komentar