Peringati Hari Ibu, The Duck King Gratiskan Blackforest

977
Pesona Indonesia
Blackforest yang akan dipersembahkan buat sang ibu. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos
Blackforest yang akan dipersembahkan buat sang ibu. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos.co.id – Memperingati hari ibu atau Mothers Day yang jatuh pada 8 Mei mendatang, restoran oriental The Duck King di Nagoya City Walk memberikan hadiah spesial buat pengunjung, yakni gratis mendapatkan blackforest yang akan dipersembahkan buat sang ibu.

“Merayakan hari ibu, kami memberi kesempatan dengan menghadirkan promo Mother’s day berhadiah blackforest,” ujar Manajer The Duck King Batam, Edi Gunawan kemarin.

Edi mengatakan, promo ini terdiri dari dua pilihan paket yakni paket A dan B, dimana, masing-masing menu paket berlaku untuk 10 orang. “Harga paket mulai Rp 1.288.000 net. Sangat terjangkau untuk 10 tamu per satu meja,” ungkap Edi.

Paket A terdiri dari menu sup ayam kampung Iris ala Duck King, ayam goreng saus, gurame asam manis, udang goreng saus pulau Seribu, moon tahu jamur shimeji, mie sua goreng seafood, serta puding alpukat sago susu coklat.

“Untuk paket B, kami menyajikan sup hisit dengan daging dan telur kepiting, bebek panggang, ikan kerapu tiga rasa (asam manis, cabe garam, dan telur asin), udang goreng saus spesial Duck King, tumis sayur segar dengan jamur, ayam rebus saus Szechuan, moon tahu jamur shimeji, dan juga puding alpukat sago susu coklat,” jelas Edi.

Lebih lanjut Edi mengatakan, promo sudah bisa reservasi sejak sekarang dan akan berlaku 8 Mei mendatang. “Semua menu harus reservasi, dan tepat pada 8 Mei nanti, semua tamu yang reservasi akan mendapat gratis blackforest,” ungkapnya.

Restoran The Duck ini bisa menerima reservasi lebih dari 20 meja. Berminat? bisa reservasi langsung ke restoran The Duck King di pusat kawasan bisnis terpadu, Nagoya Citywalk. (cha)

Respon Anda?

komentar