Simpan Sabu di Kemaluannya, Penyanyi Cantik Ini Ditangkap

1289
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Sumber: siaganarkoba.com
Ilustrasi. Sumber: siaganarkoba.com

batampos.co.id – Berbagai cara dilakukan para pengedar dan pemakai narkoba dalam mengelabui petugas. Seperti yang dilakukan NH (inisial), seorang penyanyi perempuan asal Surabaya yang ditangkap aparat Polsek Tragah karena menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di kemaluannya.

Kapolsek Tragah AKP Asni Yabani mengungkapkan, pihaknya menggelar razia di Jalan Raya Karang Leman pada Minggu dini hari (17/4).

”Enam personel gabungan Reserse dan Sabhara Polsek Tragah dilibatkan dalam razia itu,” katanya kemarin (18/4).

Sekitar pukul 00.30, petugas menggeledah mobil Toyota Yaris. Mobil merah nopol L 1929 DW itu dikemudikan MR (inisial), 29, warga Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Bangkalan. NH, 29, warga Tanjungsari, Surabaya, duduk di kursi samping sopir.

Petugas lantas menemukan sabu-sabu di dalam mobil. Karena itu, keduanya dibawa ke Mapolsek Tragah untuk diperiksa lebih lanjut.

”Di mapolsek, kami meminta bantuan perawat puskesmas untuk menggeledah karena dua tersangka saat itu panik,” tutur Asni.

Hasilnya, dari tubuh perempuan yang bekerja sebagai penyanyi di Surabaya tersebut, ditemukan satu poket sabu-sabu yang disimpan di kemaluannya.

”Menurut keterangan NH, sabu-sabu itu dibeli dari MN dan akan dipakai di Surabaya,” ungkap Asni.

Di rumah MN polisi berhasil menemukan satu poket sabu-sabu dan seperangkat alat isap. Polisi mengembangkan penyelidikan dan menangkap dua tersangka lain. Yaitu, AH, 20, warga Wonosari, Surabaya, dan HR, 17, warga Desa Tragah, Bangkalan.

”Empat tersangka lalu kami serahkan ke Satnarkoba Polres Bangkalan,” terang Asni. (jpnn)

Respon Anda?

komentar